Selasa, 14 Mei 2013

*Ketika Cinta Mengalahkan Semuanya*



Jika aku diminta untuk mendeskripsikan apa itu cinta,
maka aku akan diam.!

Karena tak ada kata yang pantas untuk mewakilkan cinta.
Karena cinta.itu indahakan diamnya.

Jika aku diminta untuk mengambarkan apa cinta itu.
Maka aku lebih memilih untuk membiarkan kertas putih itu bersih tanpa warna.

Karena tak ada warna yang pantas untuk mewakili cinta,
cinta itu tulus seputih kertas yang tak tertoreh noda apapun.

Jika aku diminta untuk membenci cinta karena ia telah menyakitiku,,
Maka aku akan mendekati ia kembali | Karena hanya cinta yang dapat memberikan kedamaian.

Cinta arti kepada apapun yang tak berarti.
Karena cinta segalanya menjadi tulus | Karena cinta mereka sanggup mengorbankan segalanya hanya demi mendapat kbahagiaan..

Lalu apa yang dapat aku korbankan untuk mendapatkan cinta ??

Banyak hal. Sebenarnya tak perlu mengorbankan apapun untuk mendapatkannya.
Karena cinta tak mempunyai syarat bagi siapapun yang ingin bersamanya | Hanya saja, manusia sering berfikir tanpa logika. Ketika cinta mengalahkan semuanya.
Maka apapun akan dilakukan untuk mempertahankannya.

Cinta itu tulus, ia tak pernah menyakiti siapapun.
dan tak akan pernah menyakiti siapapun.

Kita yang salah
kita yang sering berfikir tanpa logika ketika cinta hendak meninggalkan kita | Semua terasa sangat perih
saat cinta menjauh.
Tak kuasa, sedih, marah, kecewa, semua hadir karena cinta.!
Cinta yang membawa kebahagian | justru menghadirkan luka.

Kita sering melakukan tindakkan tanpa logika. Orang yang kecewa akan cinta seringkali kali bertindak bodoh.
Ingin mengakhiri hidup hanya karena mereka kecewa.
karena cinta tak memihak mereka.
Dan cinta terasa sangat menyebalkan.

Menyedihkan memang hanya karena cinta kita menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya kembali.
Seharusnya memang tak perlu ada yang berkorban karena cinta.

Tak perlu sakit hati karenanya.
Lalu siapa yang menciptakan semua keadaan ini? Siapa yang harus disalahkan?
Sikap kita kah ????
Atau justru cinta iu sendiri?

Cinta yang memberi kebahagian, namun juga memberi kesedihan..

24/08/j <3 S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar